Kamis, 29 September 2011

NFO SEMARANG

ABG-ABG kelas bawah bisa ditemui di daerah permukiman kaum urban atau daerah
miskin seperti Bandarharjo, Gunung Brintik, Tandang, Mrican, dan berbagai
perkampungan kumuh lainnya. ABG jalanan di Semarang memang agak berbeda
dengan ABG yang berada di 'kelas atas'. Keinginannya untuk mencicipi
gemerlapnya kehidupan malam adalah penyebab utama mereka menjual diri.
Mereka bisa ditemui di sejumlah diskotek dan tempat hiburan lainnya. Mereka
tidak semata mencari uang, diajak 'muter-muter' naik mobil mewah, sudah bisa
dibawa masuk kamar. Penampilan mereka memang cukup mendebarkan, mengenakan
busana trendy beserta segala aksesoris, sepatu bermerek, parfum impor, dan
handphone. Mereka juga bisa digaet dengan sebutir pil ekstasi. Pelacur ABG
di Semarang juga disebut ciblek. Selain di diskotek, para pelacur ABG ini
juga banyak ditemui di kafe-kafe atau kedai-kedai lesehan kawasan Simpang
Lima, Jl Pahlawan, Jl Pemuda atau Jl Pandanaran. Mereka biasanya selalu
bergerombol dua-tiga orang, sambil minum minuman hangat.

Hunting Area.

Di Puri Anjasmoro, ada hotel namanya Puri Garden. Langsung masuk ke Puri
Garden Hotel. Terus masuk ke Massage. Di depan ada ibu-ibu tua. Itu mah
massage yang beneran. Tapi di belakang ada ABG - ABG yang bisa diajak
ngentot. Antara Rp. 250.000 sampai Rp. 1.000.000. .

On-the-spot joints (if home/hotel is inconvenient) :

Plaza Hotel - daerah Bukit Sari Masuk ke Hotel, terus ke Matsuri Massage.
Coba deh.. Tarif : Kamar Rp. 30.000, Cewek Rp. 50.000 Ditanggung ngecret!

Rinjani Hotel Masuk ke Hotel, terus ke Massage yang ada di hotel itu. Tarif
: sama dengan Plaza Hotel.

Bukit Asri. Di Dekat gerbang Tol yang akan masuk kota semarang (dari arah
ungaran) ada hotel kalau nggak salah namanya Bukit Asri ... masuk ke hotel
mentok kemudian masuk kanan (ada halaman parkir) nah disana ada tempat
ngentot yang asik juga.

Di Jalan Plampitan, di dalam Grand Hotel ... ada juga panti pijit yang juga
ngentot. Tapi ce disini mutunya kurang bagus.

Monalisa message.

ALAM INDAH hotel & motel, Semarang atas, elu ambil patokan hotel Siranda,
kalo ketemu ikutin jalan itu terus sampai ketemu Alam Indah hotel & motel.
Tempatnya juga cukup bagus dengan harga yg murah, pemandangannya oke punya,
bisa melihat kota Semarang dr atas. Kalo mo kontak ce bisa coba minta tolong
bell boy buat nyariin, biasanya akan dibawa 2 atau 3 ce yg bisa elo pilih,
taripnya gila mek...Rp 400,000,- tapi buat pertama nggak apa2, lain kali kan
lo bisa langsung berhubungan dengan tempat ce itu. Tarip kamar berkisar Rp
100,000 an dan itu udah ok banget dah. Semua ce kayaknya udah punya service
dan jam terbang yg ok, jadi nggak usah kuatir

Pimps (in general):

Tambahan info Tue Mar 21, 2000 11:55pm buat Bapak-bapak pejabat dari
Departemen ELIN, Kalau elu ke Semarang, ini gue kasih info cewek yang bisa
diajak kencan. Hubungi nomor telepon : 024-517159. Yang akan mengangkat
biasanya tante-tante. Langsung saja bilang mau boking satu, dua, atau berapa
sajalah. Dan harus take away, karena di situ tidak disediakan tempat kencan.
Takut kepergok kali. Tempatnya serupa tempat kost. Kalau kepada tante
ditanya lewat telepon, ini dengan siapa, ia akan bilang dengan mama kost.
Kalau yang terima telepon adalah tante-tante, ngomong saja, "Mak’e mau
boking anaknya satu, nanti jan sekian saya jemput". Menyebut kata "Mak’e"
sangat dianjurkan, biar dianggap langganan. Tetapi kadang-kadang yang
mengangkat juga cewek. Jangan basa-basi. Langsung saja ngomong kita perlu
satu teman tidur supaya dianggap "langganan" atau sudah pernah ke sana dan
tidak dicurigai. Biayanya Rp 200.000 selama 4 jam. Gue sudah sering pakai
kalau ke Semarang. Ceweknya cukup lumayan dan servisnya sangat memuaskan.
Selamat mencoba.

Permata Hijau. Di jalan tanah putih (semarang) ada cottage namanya permata
hijau. Nah didalam cottage ini ada barnya kecil. Silahkan duduk duduk disana
pasti banyak cewek yang kasih tanda tanda. Atau kalau bisa ketemu dengan
germonya (bapak) maka anda bisa mendapatkan bekas pramugari Merpati
Nusantara ... wowwwwww cakep ciiiinnggggg. Harga sekitar 400 ribu rupiah
shorttime.

Jalan Karang Wulan Barat 3/2 Telp. (024) 517159 O la la.....anda
telepong.... Cewek datangh...
Jl. Ngesrep Barat VI/32A Semarang, telp. 7460567 (pake kode area Semarang).
Ini tempat kos2an segala cewek, ada mahasiswi, ada pelayan toko dll. Selamat
mencoba!!!


9 komentar:

  1. ah no.nya ga bisa di tlpn
    payahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara cepat melunturkan kandungan dengan aman tanpa efek samping, sangat ampuh, asli, alami, 100% tuntas dan bergaransi > OBAT ABORSI AMPUH

      tersedia juga aneka obat perangsang wanita ampuh dan obat bius wanita paling ampuh dan bergaransi > OBAT BIUS WANITA AMPUH

      produk terlaris : VIMAX kapsul PEMBESAR PENIS herbal, alat bantu sex, pelangsing, pemutih dll.

      HUBUNGI : 082314111103 (dr. joy)

      Hapus
  2. Berita ga uptodate kaya gini bisa masuk Google Search...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara cepat melunturkan kandungan dengan aman tanpa efek samping, sangat ampuh, asli, alami, 100% tuntas dan bergaransi > OBAT ABORSI AMPUH

      tersedia juga aneka obat perangsang wanita ampuh dan obat bius wanita paling ampuh dan bergaransi > OBAT BIUS WANITA AMPUH

      produk terlaris : VIMAX kapsul PEMBESAR PENIS herbal, alat bantu sex, pelangsing, pemutih dll.

      HUBUNGI : 082314111103 (dr. joy)

      Hapus
  3. cara cepat melunturkan kandungan dengan aman tanpa efek samping, sangat ampuh, asli, alami, 100% tuntas dan bergaransi > OBAT ABORSI AMPUH

    tersedia juga aneka obat perangsang wanita ampuh dan obat bius wanita paling ampuh dan bergaransi > OBAT BIUS WANITA AMPUH

    produk terlaris : VIMAX kapsul PEMBESAR PENIS herbal, alat bantu sex, pelangsing, pemutih dll.

    HUBUNGI : 082314111103 (dr. joy)

    BalasHapus

Pengikut