Kamis, 29 September 2011

INFO PURWOKERTO

Pimps (in general):

BAYU WIRAWAN, E-Mail : bayu@ bwmarket.com. Jl. Brigjen. ENCUNG 523
PURWOKERTO Phone : 0281-33843, 621600 Fax : 0281-628404, 626304.  Hp :
082-2810007. He ..he ..he Thank's Berat .. Pal' Hei ... Rachman ... Kalau Lu
mau Maen Ke BATURADEN, Goa Lawa, Cilacap dst .. dan Lokasi-lokasi wisata di
daerah Jawa Tengah bagian Selatan-Barat, itu wilayah Gua .. ... Gua Siap
Nyediain Ce Bispak Cakep Hot Play for you & friends ... Mau minta berapa aja
Gua kenal banyak and Ready Stock ... UNIVERSITAS JENSOED, UNWIKU ... SMU ,
dst.

Part-timers (amateurs):
silvi from 17Tahun Network mailto:silvi@17tahun. com. Posted 07-18-2000 06:31
halo ...ngebel aku ya aku silvi /21/seksi sekali aku lagi punya prob ...nih
pingin curhat ..tlp ku 0281-628447

reni from 17Tahun Network mailto:reni@17tahun. com Posted 07-16-2000 04:28
alo ngepon aku ya cepetan mumpung lagi liburan 0281-625035.
ADE or SUSI. dial up to (0281) 34669 ... Asking to "ADE or SUSI" See you.







4 komentar:

  1. Balasan

Pengikut