Kamis, 29 September 2011

INFO TRETES

Bisa cari selimut hidup disono dengan pilihan yg membludak, pokoknya cari yg
namanya jl. Merapi, terus elo masukin satu2 jalan2 kecil yang ada
disepanjang jalan itu. Didalam ada wisma2/rumah2 yang pake jendela kaca
bening. Ayam2 semua mejeng didalam, lo bisa milih dr luar atau masuk kedalam
juga boleh. Ada mami/papi san nya yang siap memberikan informasi tentang
service yang diberikan masing2 ayam yg lo tanya. Ada puluhan atau ratusan
wisma disono, bisa gempor lo jalanin semua. Saran gue, kalo udah ketemu yg
rada sreg langsung gepang aja, jangan terlalu milih, nanti lo malah dapat yg
jeblok lagi. Taripnya berkisar Rp 100,000,- sampai 200,000,- all night.
Cewek2nya bersih dan boljug, rata2 semua pinter merawat tubuh, ada dokter yg
rutin memeriksa (konon). Hati2 jangan sampai pilih ayam yang doyan tripping,
kecuali kalo lo juga doyan tripping. Cari yang namanya Wisma Gunawan atau
Wisma Anita, di Wisma Anita lo cari yang namanya Santi, nih ayam bener2
galak, ayam aduan cing, pokoknya lo bakalan kewalahan dah ngentot ama do'i,
ganas bener, BJ nya man, nggak kukuh man....Gue sampe mo kelenger dikerjain
ama do'i, mulai dr jam 9 sampe jam 3 pagi brur!! Padahal gue udeh mohon2
ampun ama do'i, tapi emang gile tuh, nah lo aja dah yg naklukin. Di wisma
ini lo juga boleh pake yg namanya Ellen, type pendiam diluar, ngentotnya
jago juga, BJ nya juga hebring cing....kalo lo bersikap manis, lo bisa pake
juga lewat belakang, toketnya gede......

Hotel yg bisa lo pake:

FORESTA INN, Jl. Foresta 20, telp. 0343-881086, 883168, Tretes, Pasuruan,
Jawa Timur. Taripnya kurang lebih Rp 100,000,- standard room agak sempit,
kamar mandi dalam, tapi semuanya cukup menyenangkan untyuk harga segitu.
Wellcome drink cuman teh panas atau sekoteng doang. Dapat breakfast utk 2
orang.

TANJUNG PLAZA HOTEL, Jl. Willis 7, telp. 0343-81102, 81173, Tretes. Taripnya
dan fasilitasnya sama dengan Foresta, kamarnya juga lumayan bersih dan baik.


TRETES VIEW HOTEL, Jl. Gajah Mada 6-7, Tretes. Tarip nya kurang lebih Rp
100,000,- - 125,000,- utk bukan hari sabtu atau libur. Kamarnya memuaskan,
bersih, cukup mewah dengan perlengkapan komplit, cuman kagak ada kondomnya
aja. Dapat breakfast juga denk....
[ais6.jpg]

[ais4.jpg]

[ais3.jpg]

[ais2.jpg]

6 komentar:

  1. Balasan

Pengikut