Kamis, 29 September 2011

INFO JOGYA

CIBLEK. Itu sebutan untuk pelacur ABG di Yogyakarta. Singkatan dari cilikan
betah melek. Para ciblek di Yogyakarta memiliki beberapa tempat mangkal.
Mereka bisa ditemukan di sebuah mal di kawasan Malioboro, di Jl Perwakilan
atau di kawasan Senisono. Para remaja yang biasa nongkrong di tempat
tersebut rata-rata ciblek. Antara pelajar dan mahasiswi, punya kelompok
sendiri-sendiri, sehingga tidak saling mengusik. Untuk mendekati mereka,
sebenarnya tidak terlalu gampang, meski tidak sulit. Para ciblek ini
biasanya lebih suka diajak berkenalan, makan-makan baru kemudian transaksi.
Khusus di kawasan mal, para ciblek bisa ditemukan di kedai makanan atau di
dekat WC umum. Sedangkan di kedai kopi yang ada di kawasan itu ditemukan
hombreng atau gay yang juga dari kalangan remaja. Sedangkan di Senisono,
kebanyakan adalah ciblek yang berbaur dengan anak-anak jalanan. Kawasan
lainnya yang mulai marak dengan pelacuran anak-anak adalah Alun-alun
Selatan.

Hunting Area.

Malioboro Mall lt. 3. Sampeyan tinggal maen aja ke Malioboro Mall lt. 3
sebelum jam 10 malem, terutama kalo malem minggu. Tinggal talkin' with some
one, udah. Biasanya ce Yogya sangat terbuka. Gak purak-purak. Price 200-an.

Galeria Mall. Seharga 200-an bisa juga didapet di Galeria Mall sebelum jam
10 malem, terutama kalo malem minggu.

Diskotik Papilon (dekat hotel melia purosani), tarif 100-200rb short
200-400rb long.

Diskotik Yogya-yogya (jl Magelang) diatas jam 10 malam, ABGnya paling
lumayan. tarif sama dengan diatas.

On-the-spot joints (if home/hotel is inconvenient) :

Hotel Kencono Wungu, Gua nggak pernah inget sama nama jalan, tapi yang
pasti, di ujung belokan keluar malioboro, ada perempatan, belok kiri &
terus, ketemu lampu merah lagi jalan terus, kurang lebih 500m ada belokan
kecil kearah kanan (boleh bertanya ke orang2 sekitar sana, soalnya tempatnya
memang agak susah/terpencil, jauh dari keramaian), ada beberapa freelance di
sana (ada juga yang menetap), kalau lagi beruntung bisa dapet abg, tarif
100-150rb short 1,5 jam, kamar 25rb.

Telaga Biru (jl Solo), Ada kamar, short Rp. 150, long 300.

Planet Dioni  (dekat Hero jl Solo, yang belum lama ini terbakar). diatas jam
10 malam juga, kalo mau check-in langsung juga bisa (60rb permalam).

Pimps (in general):
Tarifnya dalam range 100-200 untuk time & dua kalinya untuk long, semuanya
"take away", tidak menyediakan kamar khusus.

Posted 06-04-2000 11:58 Yang pengen tahu lokasi serta cewek/cowok yg bisa
diajak kencan , kontak di dejavu_deja@ yahoo.com  umur antara 15-28 (utk
cewek), 19-30 (untuk co) bagi yg suka surfing en hunting, mogo deh, harga
rata kencan untuk ce (100-500) relatif, kalo cowok urusan sendiri (nego) ..
oke selamat surfing di yogya. Kalau mau diservis oleh mahasiswi, anak smu
(asli) bisa kontak aku, tapi jangan dalam waktu yg singkat sebab aku tidak
setiap saat buka imel.

CORONA . ada di daerah Badran, belakang mailoboro, ambil jalan malioboro,
belok jalan dagen, cari jalan kemetiran lor nomor 16. nanti sebelum
perempatan dengan jalan badran akan ada rumah berdinding tinggi. teleponnya
0274-513254  (Mega). tarifnya sekitar 150-200 rebuan. Ada sekitar 30-50
orang. Anak di sini suka ganti-ganti, dulu ada sih yang cakep, cuma kalo
telat dikit dapetnya pasti udah yang tua.

RENTAL COLLECTION, Jl. Letjen Suprapto no.133B, Telp. (0274) 522358.
Letaknya kalau dari arah Kemetiran Lor (dari Corona yang di atas tadi itu)
letaknya sebelum lembaga pendidikan managemen di sebelah kiri jalan,
bentuknya juga rumah biasa, di dekatnya kalau malam ada becak nongkrong.
Rumahan, tapi didalam ada akuariumnya, kurang lebih ada 8 koleksi cw,  ada
yg boljug ada yg kapiran, tinggal pilih, tarip harap nego, semua ceweknya
bisa BJ ('karaoke'). Waktu gue kesono cuma ada yg kayak tokek. Kalo elu
pergi sendiri (tanpa taksi atau becak) maka taripya kurang lebih Rp
200,000,- allnight. Atau bisa juga kontak telepon, ceweknya diantar. Yang
servisnya OK namanya Titin... dia gak gemuk, tapi maennya OK dan anaknya
baek. gue di sini selalu pake titin.

Teteg sepur. Habis dari Letjen Suprapto ambil jalan lurus ke barat, terus
belok kiri di lampu merah jembatan kewek, terus sampai pertigaan belok kanan
gue lupa nama jalannya... terus aja sampai hampir palang pintu kereta. Nah
persis sebelum pintu kereta itulah ada rumah no 65 kalo engga salah
berhalaman cukup untuk parkir 3 mobil. Ceweknya di sini engga terlalu bagus
apalagi kalao udah malam.

Flamboyan Collection. Contact Person: Mahadi. Jl. Jlagran Lor No. 15,
Yogyakarta. Phone 0274-522380. Handphone 082-2742302.
Ibu Tuty. Jl. Babarsari No. 14.

Ibu Agus. Tegal Rejo, tepat di pertigaan Jl. Kyai Mojo dengan Jl.
CokroAminoto. Dekat Djogja Kafe. Ciri kerai memang masih menjadi idola di
Yogyakarta sebagai tanda tempat bersarangnya mahkluk-makluk manis pelayan
nafsu. Letaknya cukup strategis, tepat di pertigaan daerah BPK. Barang yang
disediakan juga lumayan. Tarif perjam Rp. 150.000,00.

Ibu Ning. Jl. Yogaran TB 6/08

Sanggar Janti. Contact Person: S. Darsono. Jl Adi Sucipto KM 6. Gg Pusara
No. 2. Janti. Di jalan pusara ujung gang, mentok ke kuburan ada tempat
penampungan harganya 150-200. Jalan pusara itu ada di daerah jalan solo
sebelum pertigaan janti.

Di Ringroad. Bekas hotel juwita ada tempat penampungan, kalau dari arah ke
kota lewat ringroad ke arah solo, setelah UII kiri jalan terus saja sampai
tempat putar balik setelah STIPER nanti ada lampu kelap kelip merah, nah
berhenti aja di situ, ce banyak ada yang bohai dan servisnya OK harganya
200.

Di daerah kotabaru, belakang kantor bulog ada juga tempat elit, kalau lo
cakep bisa dapet ce (mahasiswi) dengan harga 300 (pake taksi), kalo lo udah
keliatan tua dan engga cakep sorry, 400 belon tentu dapet. tapi di sini agak
susah dan hanya yang udah benar-benar kenal baru bisa....





5 komentar:

  1. Balasan

Pengikut