Kamis, 29 September 2011

INFO BALI

Hartono. Contact Person: Hartono. Jl. By-Pass Ngurah Rai No. 126, Jimbaran,
Nusa Dua, Bali. Phone 0361-771231

SILVIANA MASSAGE, Jl Teuku Umar (dekat simpang enam). Sebenarnya tempatnya
ada 2, tapi gue lupa yg satunya. Taripnya gue lupa, sekitar Rp 20,000,0 -
30,000,- per jam. Cukupan deh untuk kebersihan, kamarnya pas2an, cuman
ditutup ama gordyn. Elo masuk aja, nanti disodorin album foto ceweknya,
terus elo pilih deh. Jeli2 aja luh, soalnya di-foto ama kenyataannya suka
ngagetin. Sampai didalam semua terserah anda, elu nego sama tuh cw, taripnya
antara 50,000,- sampai 100,000,-. Elo bisa minta diBJ sekalian ngentot,
cuman jangan terlalu nafsu, soalnya tuh ranjang bisa ngeluarin musik
berisik. Ceweknya ada yg oke ada yg kayak tokek.

KUTA BUGAR, Jl. raya kuta (Dr persimpangan patung Bisma yang ada di ujung By
Pass, ambil jurusan Kuta, nanti ketemu plang gede KUTA BUGAR disebelah
kanan). Pas elu masuk, nanti ada supervisor massage girl yg layanin elu, elo
tinggal milih ceweknya melalui akuarium/etalase kaca, ceweknya buanyuak lho,
dateng sore2an atau siang2an, mumpung masih banyak yg nampang disono, ntar
elu sebutin nomornya, terus elu akan dipandu ama pilihan elu kekamar, dapet
minuman. Taripnya antara 45,000,-an per jam. Kamarnya bersih, gedenya pas2an
buat mijit, didalam kamar elu bisa nego, kebanyakan nggak bisa ngentot
disono, paling2 cuman dikocokin doang, taripnya antara 50,000,-an,
tergantung kepinteran elo ngerayunya, gue rasa sih bisa aja ngentot atau
suruh BJ disono. Elo bisa janjian ama tuh cw, waktu pulangnya kira2 jam 11
malam, terus lo jemput dan bokul ke hotel, terus gue nggak tau dah kejadian
selanjutnya. Taripnya antara 100,000,- - 150,000,- an.

Tue, 4 Jun 1996 03:44:36 UTCBali, Indonesia, has a great scene with
beautiful women at all prices. Seems nowadays in all the upscale clubs north
of Kuta (Double Six, Gado-Gado) the hottest chicks are for sale. You have to
woo them a little and then negotiate 50-200. Many of my friends swear by it.
I have never done it but I have certainly seen the girls -- knockouts with
class.

4 komentar:

  1. Balasan

Pengikut